Perusahaan Jasa

Choir Express, Cara Mudah Kirim Barang Ke Luar Negeri


Pengiriman barang ke luar negeri tidak semudah mengirim barang ka antar kota. Inilah yang membuat orang tidak jadi mengirimkan barang ke luar negeri. Kini tidak perlu khawatir lagi karena telah hadir Choir Express untuk memudahkan pengiriman barang ke luar negeri. 

Tentang Choir Express

Choir Express didirikan sebagai perusahaan jasa pengiriman barang (ekspedisi). Choir Express tidak memiliki pemeliharaan situs web dan media sosial selama 8 tahun. Dengan perkembangan zaman dan teknologi, Choir Express berupaya memanfaatkan digital marketing untuk meningkatkan kesadaran dan pengguna layanan Choir Express.

Satu-satunya hal yang unik adalah perusahaan ini beroperasi secara terpisah dan tidak memiliki tim. Dari pemasaran, tindak lanjut hingga eksekusi, Pimpinan Abdul sendiri (ia masih menjabat sebagai presiden Choir Express) yang telah melakukan segalanya.

Pihaknya ingin kembali menumbuhkan kesadaran akan jasa kurir Choir Express untuk meningkatkan pengguna jasa Choir Express. Chairman Abdul yang merupakan presiden Choir Express berharap dapat menggunakan strategi digital untuk lebih aktif meningkatkan kinerja perusahaan. Dia berharap dapat meningkatkan kontak dengan media sosial, meningkatkan interaksi digital, dan menghasilkan petunjuk untuk mengikuti pengguna layanan Choir Express.

Pak Abdul setuju untuk mengeluarkan uang untuk iklan karena idealnya dapat secara aktif memberikan banyak promo kepada pelanggan. Jika diperlukan untuk meningkatkan kesadaran akan logo Choir Express, Choir Express juga dapat menggunakan YouTuber / artis sebagai brand ambassador Choir Express. Chorus Express. Hingga kini, Chorus Express memiliki pengalaman selama 8 tahun.

Layanan Choir Express

Choir Express adalah ahlinya mengirim paket ke luar negeri. Choir Express bergerak di bidang jasa logistik untuk pengiriman barang ke luar negeri yang bisa dikirim ke seluruh belahan dunia baik itu Amerika Serikat, Asia, Eropa, Afrika, bahkan Skandinavia. Choir Express adalah ahli pengiriman barang ke luar negeri termurah, tercepat, termudah, teraman dan ternyaman.

Keunggulan Layanan Choir Express Jakarta
Keunggulan Layanan Choir Express Jakarta

Karinov Ongkos Kirim

Untuk mengirim paket ke luar negeri, biasanya Anda membutuhkan jasa transportasi atau vendor pengiriman. Anda bisa menggunakan Choir Express tanpa kesulitan. Semuanya sederhana, aman dan nyaman. 

Mengirim paket ke luar negeri merupakan kegiatan yang banyak dilakukan oleh pelaku usaha kecil menengah, usaha kecil menengah, dan penjual online karena ingin memperluas pasar di luar negeri. Sekarang, dengan Choir Express, Anda tidak perlu bingung mengenai dokumen dan file yang dibutuhkan. Tidak perlu khawatir tentang masalah produk dan tentang barang yang tiba tepat waktu, karena Choir Express adalah layanan transportasi yang andal. 

Choir Express merupakan pilihan yang tepat untuk melayani proses ekspor. Ekspor adalah kegiatan perdagangan dimana barang dan jasa dalam negeri dijual dan dikirim ke luar negeri untuk mendapatkan keuntungan. Kegiatan ekspor dilakukan karena permintaan dalam negeri terpenuhi dan negara lain telah melakukan permintaan. 

Choir Express menawarkan beberapa layanan yaitu door-to-door, best price, worldwide, partnership, big shipping, dan delivery assists. Untuk layanan tambahan meliputi risk insurance, packaging, profesional drop-off, dan storage. Choir Express adalah jasa pengiriman tercepat dan terluas . Choir express juga melayani Online shop dan dropshipper yang ingin produknya berkembang.

Barang yang dapat diantar meliputi barang kebutuhan (sepatu, pakaian, makanan, topi, tas), elektronik & gadget (speaker, handphone, AC, laptop, televisi), dan dokumen (ijazah, KTP, paspor, kartu keluarga, akte kelahiran).

Lokasi Choir ExpressChoir Express berlokasi di Jl. Timbul Raya No. 3C & 3D RT.7, Cipedak, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630. Kantor dibuka Senin-Jumat jam 09.00 – 19.00. Untuk nomor kontak yang dapat dihubungi yaitu +62 852 8133 0480 dan email [email protected].

There are currently no comments.