Teknologi

Cara Menggambar Rumah Mewah dengan Mudah


Cara Menggambar Rumah Mewah dengan Mudah – Ketika ingin menggambar sesuatu, Anda perlu mengetahui teknik menggambar agar gambar yang Anda buat indah dipandang. Dalam prosesnya, menggambar bukanlah suatu pekerjaan yang mudah karena membutuhkan waktu yang lama untuk menjadi seorang ahli. Selain itu dalam belajar menggambar juga dibutuhkan kesabaran yang ekstra, serta kerja keras supaya hasil yang diinginkan terlihat bagus.

Gambar Cara Menggambar Rumah Mewah Dengan Mudah

Gambar Cara Menggambar Rumah Mewah Dengan Mudah

Cara Mudah Menggambar Rumah Mewah

Menggambar merupakan salah satu wadah dalam mengapresiasikan kreativitas seseorang. Ketika seseorang memiliki sebuah keinginan dan tidak bisa mencapainya, maka menggambar keinginan tersebut merupakan salah satu cara dalam meimplikasikan keinginan tersebut. Namun kenyataannya, tidak semua orang bisa membuat sebuah gambar yang terlihat bagus.

Akan tetapi jika Anda sering dan terus-terusan berlatih, maka tidak akan tertutup kemungkinan Anda akan menjadi seseorang yang ahli dalam menggambar. Bagi Anda yang ingin mencoba menggambar rumah mewah dengan teknik sederhana, maka Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut :

Langkah-langkah Menggambar Rumah Mewah dengan Teknik Sederhana

Pada cara menggambar rumah mewah dengan mudah, bahan-bahan yang Anda butuhkan pada dasarnya sama dengan bahan dan alat untuk membuat gambar pada umumnya. Namun karena pada gambar kali ini Anda hanya membuat gambat rumah mewah, maka Anda hanya membutuhkan sedikit alat saja. Berikut alat-alat yang digunakan dalam menggambar rumah mewah dengan teknik sederhana :

1.Buku Gambar atau Kertas Gambar

Dalam menggambar Anda tentu membutuhkan bahan dasar tempat gambar itu dibuat. Dalam menggambar kali ini Anda membutuhkan sebuah buku gambar sebagai tempat membuat gambar. Karena ini hanyalah sebuah gambar sederha, maka Anda tidak perlu menggunakan bahan-bahan yang mahal seperti kanvas dan yang lainnya.

2.Pensil

Karena ini adalah tahap pembelajaran maka alangkah baiknya dalam menggambar Anda menggunakan pensil agar mudah dihapus ketika melakukan kesalahan. Selain itu gunakanlah pensil dengan kualitas baik agar nanti garis yang dibuat mudah dihapus.

3.Penghapus

Sebagai pemula menyediakan penghapus ketika menggambar merupakan suatu kewajiban. Karena Anda tidak bisa menjamin dalam proses menggambar nanti tidak melakukan kesalahan.

4.Penggaris

Karena gambar yang ingin dibuat kali ini adalah sebuah rumah, maka tidak salah apabila Anda menggunakan sebuah penggaris. Tujuannya agar dalam proses menggambar nanti, gambar Anda buat terlihat lebih rapi dengan garis-garis yang lebih lurus.

Baca Juga : Cara Menggambar Batik Bunga Yang Mudah

Langkah-langkah Dalam Menggambar Rumah Mewah

  1. Jika Anda bingung ingin memulai menggambar dari mana maka Anda bisa memulai menggambar dari atap. Dalam membuat atap, Anda bisa menggambar bentuk trapesium dan tambahkan dua garis yang bertemu di tengah-tengah atap tersebut.
  2. Langkah selanjutnya silakan Anda tambahkan dua garis pada ada bagian bawah atap. Tujuannya untuk membuat bagian tersebut terlihat lebih tebal dari bagian lainnya.
  3. Selanjutnya yang Anda lakukan ialah menggambar tembok rumah. Karena ini merupakan gambar sederhana, maka Anda dapat menggambar tembok rumah berbentuk persegi saja dari ujung atap ke ujung lainnya.
  4. Selanjutnya silahkan bagi tembok tersebut dengan memberikan dua garis vertikal pada bagian tengah rumah dengan posisi sesuai dengan belahan atap.
  5. Selanjutnya silakan Anda bagi dua persegi panjang vertikal tersebut dengan memberikan dua garis horizontal sehingga bagian tembok tadi terlihat seperti empat bagian persegi.
  6. Selanjutnya pada bagian bawah persegi yang ada di tengah, silakan Anda bikin tangga dengan dua buah persegi panjang yang ditumpuk. Selanjutnya buatlah pintu di atas tangga tersebut dengan ketinggian tidak melebihi batas garis horizontal yang sudah di buat.
  7. Tambahkanlah dekorasi berupa jendela di setiap sisi tembok rumah agar rumah terlihat lebih padat dan indah.

Untuk membuat rumah ini terlihat lebih mewah, maka Anda dapat membuat dua bangunan yang sama dengan ukuran berbeda di sisi kiri dan kanan. Buatlah bangunan tersebut dengan ukuran yang berbeda, bisa lebih kecil atau lebih besar dari bangunan utama.

 

 

Teknologi
Cara Membuat Pajangan Bunga dari Sedotan dengan Mudah dan Simpel
Teknologi
Ada apa dengan Lightroom?
Teknologi
Cara Mudah Untuk Cek Pemilik Kendaraan Bermotor
There are currently no comments.