Bisnis Lokal

Daftar Lengkap Alamat dan Kontak Optik Mikeda


Bagi yang sedang mencari alternatif toko optik bisa mencoba untuk mengunjungi Optik Mikeda. Pada optik ini, Anda bisa memilih berbagai macam kacamata. Harga frame dan lensa di Optik Mikeda berkisar antara Rp 250 ribu hingga Rp 3 jutaan. Beragam merk ternama juga dijual di sini, memberikan banyak pilihan bagi kalangan muda dan tua.

Logo Kios Optik Mikeda Menerima Bpjs
Logo Kios Optik Mikeda Menerima Bpjs / Google Business

Jenis Lensa Kacamata

  1. Single Vision Lens ( Lensa Tunggal)

Karena hanya mempunyai satu titik fokus, maka dinamakan lensa tunggal. Lensa ini digunakan untuk rabun jauh (miopi = minus), rabun dekat (hipermetropi = positif) atau kacamata astigmatisme (silinder = penglihatan berbayang). Penglihatan tunggal berarti bahwa penglihatan hanya dapat ditingkatkan dengan satu ukuran (yaitu jarak jauh atau jarak dekat).

  1. Bifocal Lens (Lensa Bifokal)

Bi berarti dua, jadi lensa fokus ganda memiliki dua titik fokus. Digunakan untuk membantu penglihatan mata yang sudah tua atau presbiopi. Artinya, dibandingkan dengan lensa tunggal dengan hanya satu ukuran, pengguna dapat melihat dari dekat dan jauh pada saat yang bersamaan. Fokus bagian bawah biasanya digunakan untuk memperjelas aktivitas membaca atau rabun dekat sedangkan fokus sebelumnya digunakan untuk melihat objek jauh atau rabun jauh.

  1. Progressive Lens (Lensa Progresif)

Lensa ini juga memiliki dua titik fokus, bedanya lensa progresif tidak memiliki jarak atau garis batas pada titik fokus untuk jarak pandang jauh dan jarak pandang dekat. Selain itu, lensa ini juga dilengkapi dengan titik fokus yang dapat mengamati jarak menengah sehingga lebih nyaman. Lensa progresif bisa dikatakan lensa trifokal.

  1. Transitions Lens (Lensa Transisi)

Fitur unik dari lensa transisi adalah kemampuannya untuk mengubah warna, seperti pelangi yang dibentuk oleh sifat cahaya terpolarisasi. Di dalam ruangan, kacamata ini akan sejelas kacamata baca, namun jika Anda berada di luar ruangan, akan menjadi gelap seperti kacamata hitam dan dapat melindungi mata Anda dari sinar ultraviolet. Kacamata ini cocok digunakan untuk aktivitas indoor maupun outdoor dan pengguna yang sensitif terhadap sinar matahari.

Bahan pembuatan lensa kacamata juga berkisar dari yang paling berat hingga yang paling ringan, termasuk kaca, polimer plastik, polikarbonat, lensa Trivek, dan plastik indeks bias tinggi yang paling ringan dan tertipis.

Kacamata Fashion

Saat ini, fungsi kacamata tidak hanya dapat memberikan bantuan penglihatan bagi sebagian besar orang, tetapi juga dapat digunakan sebagai trend aksesoris penampilan. Hal tersebut terlihat pada fungsi berbagai jenis lensa kacamata mulai dari kacamata baca hingga kacamata hitam. Biasanya orang yang berkacamata mengalami penyakit mata seperti miopi (rabun jauh), hipermetropi (rabun dekat) hingga presbiopi (rabun dekat dan rabun jauh).

Perkembangan teknologi terkadang berdampak buruk bagi kesehatan mata. Dengan banyaknya produk elektronik seperti laptop, smartphone, dll, ini membuat masalah miopia diderita oleh generasi muda. Hal ini menyebabkan koleksi kacamata semakin banyak.

Permintaan kacamata biasanya terdiri dari dua bagian yaitu bingkai dan lensa. Beberapa orang membeli bingkai dan lensa secara bersamaan, dan beberapa orang hanya membeli bingkai atau lensa. Jika membutuhkan kacamata baik itu lensa maupun frame, dapat mengunjungi Optik Mikeda.

Lokasi Optik Mikeda

Lokasi Optik Mikeda mudah dicari yaitu di Jl. Perserikatan No.3, RT.2/RW.8, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220. Optik Mikeda juga memiliki beberapa cabang lainnya yang tersebar di beberapa daerah. Jadi anda bisa lebih mudah menemukan kacamata impian anda dengan koleksi kacamata yang lengkap di Optik Mikeda.

Bisnis Lokal
Cara Membuat Mainan dari Botol Bekas yang Mudah
Bisnis Lokal
Cara Menggambar Batik Bunga Yang Mudah
Bisnis Lokal
Cara Membuat Kerajinan dari Kain Perca yang Mudah
There are currently no comments.